BRI Ambon LayanNasabah Dengan Protokol Kesehatan Ketat Upaya Cegah Penyebaran Virus COVID-19

Ambon – Penerapan protokol kesehatan ketat merupakan bagian dari layanan pelanggan yang diterapkan oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Ambon untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Dalam keterangan pers yang diterima Antara di Ambon, Jumat, Pemimpin Kantor BRI Cabang Ambon Eko Setyanto mengatakan penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat tanpa mengesampingkan pelayanan kepada nasabah.

“Sejak awal pandemi hingga saat ini, jumlah nasabah yang dilayani setiap hari dibatasi cukup 100 orang saja. Kami tetap fokus bagaimana prokes pencegahan COVID-19 dapat maksimal terlaksana. Ini untuk kebaikan bersama,” kata Eko.

Penerapan protokol kesehatan tidak hanya saat pelayanan nasabah yang berada di dalam kantor BRI cabang Ambon, namun juga bagi nasabah yang ingin memanfaatkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Eko mengatakan telah menyiapkan kursi untuk nasabah agar tidak berkerumun di sekitar ATM.

Meski BRI sudah menyiapkan protokol kesehatan dalam layanannya, namun Eko tetap mengimbau masyarakat selain mentaati prokes yang sudah disiapkan juga bisa mengatur diri agar tidak terjadi kerumunan saat hendak mengakses layanan perbankan di BRI cabang Ambon. (Ant)